Cari Disini

Home » , » C-band orange tv Sukabumi

C-band orange tv Sukabumi

Posted by Info Sukabumi on Friday, September 5


ORANGETV HADIRKAN LIGA INGGRIS TERLENGKAP DAN LIGA CHAMPION SERTA CHANNEL PREMIUM UNTUK PENGGUNA PARABOLA BESAR

images c-band orangtv


PT.Mega Media (OrangeTV) meluncurkan varian lini produk terbaru nya, yaitu decoder C-Band yang diberi nama Orange Ceria. Peluncuran lini produk baru ini ditujukan bagi pengguna parabola besar C Band atau yan juga dikenal sebagai parabola jaring di Indonesia. Dengan demikan para pengguna parabola jaring yang jumlahnya sekitar 14 jutaan ikut menikmati tayangan hiburan bermutu dari Orange TV.

Orange TV seringkali diafiliasikan dengan salah satu group besar di Indonesia, namun Orange TV adalah independen, sekumpulan professional yang tidak termasuk dalam group manapun. Tujuan ke depannya adalah mencapai target 1 juta pelanggan tahun ini dan 1.6 juta pelanggan tahun depan untuk selanjutnya bisa melakukan IPO bila saatnya tepat.

Pada peluncuran produk ini, pelanggan Orange Ceria dapat menilmati 32 channel unggulan termasuk di dalamnya tayangan Liga Inggris terlengkap beIN sport1, beIN sport2 dan beIN sport3, Liga Champions, liga dunia lainya, dan channel hiburan HBO , Fox Movies Premium, National Geography dan channel lainya. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Orange TV agar masyarakat di daerah perbatasan, pegunungan ataupun yang kontur area nya kurang menguntungkan untuk mendapat siaran yang jernih bisa mendapat siaran yang jernih sekaligus bermutu dengan tersedianya Orange TV di C Band.
Tayangan sepakbola terlengkap di OrangeTV Liga Inggris dan Liga dunia lainya di musim baru ini segera mulai. OrangeTV selaku pemegang hak siar Liga Inggris terlengkap hingga 2016, dan dengan distrubusi nasional diseluruh Indonesia OrangeTV kini menjadi market leader sebagai Pay TV yang memiliki konten bola terlengkap dan juga OrangeTV memiliki tayangan channel – channel Premium,dengan harga paket termurah dari 50rb, isi ulang yang semakin mudah dengan jaringan ATM BCA, Mandiri, Sinarmas, ATM Bersama, Visa, Kantor Pos, Alfamart, Indomaret, Voucer Smartfren, dan layanan Tcash dari Telkomsel yang kini semakin dekat dan mudah didapatkan bagi seluruh pelanggan setia OrangeTV.

Orange TV juga menjalin kerjasama dengan Bank –Bank dalam memasarkan produk melalui kartu kredit maupun benefit lain dari produk bank, misalnya dengan Bank Panin, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank Sinarmas, Bank Mandiri, dll.
sumber:www.orangtv.co.id
untuk sukabumi anda bisa pesan di nomor yang tertera di bawah
buat anda yang sudah mempunyai parabola c-band  anda tinggal ganti recivernya saja , dan buat yang belum punya kami menyediakan untuk 1paket parabola+reciver orangetv.
PESAN SEKARANG JUGA !!!
  
Pasang orange TV untuk wilayah sukabumi dan sekitarnya bisa langsung hub:
    HUB: 0857 9431 3186 - Eris 

    Thanks for reading & sharing Info Sukabumi

    Previous
    « Prev Post

    0 komentar:

    Paling Banyak Dicari