Cari Disini

Home » » Cara Cek Nomor HP

Cara Cek Nomor HP

Posted by Info Sukabumi on Tuesday, April 23


Info sukabumi 
Cara cek no hp  "HandPhone" gsm dan cdma ,cara ini memang sangat penting ketika anda lupa nomor sendiri, lalu anda akan isi pulsa . Pernah saya alami kejadian seperti ini ketika Modem saya akan di isi pulsa ternyata saya lupa nomornya, nah dengan cara seperti di bawah ini akhirnya saya bisa cek no hp saya sendiri.

Coba aja saya sudah praktekin semuanya berhasil, kalau memang ga berhasil langsung kontak aja customor service nya.







Berikut cara  menge-cek untuk mengetahui nomor HP sendiri :

Cara nge-cek nomor Hp Telkomsel (Simpati dan As)
Ketik : *808# lalu Yes / Call,

Cara nge-cek nomor Hp Indosat (IM3 dan Mentari)
Ketik : *777*8# lalu Yes / Call,

Cara nge-cek nomor Hp Three
Ketik : *998# lalu Yes / Call,

Cara nge-cek nomor Hp Axis
Ketik : *2# lalu Yes / Call

Cara nge-cek nomor Hp XL
Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call
Ketik  : *123*7*1*1*1# lalu Yes / Call

Cara nge-cek nomor Hp Flexi
Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678

Cara nge-cek nomor Hp Flexi, ESIA, StarOne, SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)”. Maka akan terlihat nomer pribadi kartu Anda.

Thanks for reading & sharing Info Sukabumi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Paling Banyak Dicari