Cari Disini

Home » , , , » AGEN PARABOLA K-VISION SUKABUMI

AGEN PARABOLA K-VISION SUKABUMI

Posted by Info Sukabumi on Wednesday, September 14


K-Vision merupakan TV prabayar di Indonesia. K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar (prabayar) khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF.

Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke hingga pelosok negeri dapat menikmati channel-channel nasional terlengkap, tayangan olahraga, anak, film blockbuster, box office dan tayangan seru lainnya

K-Vision hadir dengan dua tipe produk yaitu, K-Vision Bromo (C-Band) & K-Vision Cartenz (KU-Band). Dua produk ini memiliki teknologi yang berbeda-beda dengan market tersendiri.

Adapun keunggulan K-Vision dibanding TV berbayar lainnya, diantaranya tidak diperlukan biaya bulanan (beli putus) namun akan tetap ON Terus, perangkat K-Vision menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

VISI

K-Vision memiliki visi menjadi televisi berlangganan yang memberikan tayangan menghibur, informatif dan edukatif sebagai langkah untuk mencerdaskan seluruh masyarakat Indonesia.

MISI

Menyajikan program-program siaran unggulan, baik lokal maupun internasional. Menjadi mitra setiap keluarga dan pemerintah Indonesia dalam pembangunan negara melalui teknologi dan program-program yang berkualitas.

K-Vision On Terus!
Info pemasangan untuk daerah sukabumi kota /kabupaten 
HUB: 0857 9431 3186 - Eris 




Thanks for reading & sharing Info Sukabumi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Paling Banyak Dicari