Cari Disini

Home » , , » Akses kontrol

Akses kontrol

Posted by Info Sukabumi on Monday, October 30

Akses kontrol pintu adalah sebuah sistem yang dapat atau untuk membatasi pengguna untuk mengakses suatu ruangan dengan menempatkan sistem perangkat kontrol pada pintu. Dalam Akses kontrol pintu, kontrol akses merujuk pada praktik membatasi pintu masuk ke properti, bangunan, atau ruang untuk orang yang berwenang.

Akses kontrol ini dapat dilakukan oleh personil seperti penjaga perbatasan, penjaga pintu, pemeriksa tiket, dll, atau dengan perangkat seperti sebuah kunci (Lock). Namun ketika akses kontrol berupa seorang penjaga atau kunci manual mempunyai banyak keterbatasan, kontrol akses elektronik menggunakan sistem komputerisasi atau mirokontroler memecahkan keterbatasan tersebut. Sistem akses kontrol pintu secara sederhana dipadukan dengan kunci (lock) saat ini telah dikembangkan seperti dipadu dengan sistem kartu (card) misalnya RF ID (Magnetic Card), Smart Card atau kartu lainnya atau yang lebih mutahir dan lebih tinggi tingkat keamanannya seperti sistem biometrik seperti sidik jari (fingerprint), muka (face) tau dengan retina
(sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Akses_kontrol_pintu)

Akses kontrol pintu merupakan kunci pengganti dari kunci yang biasa pada umumnya, sedangkan akses kontrol  menggunakan mesin absen untuk akses masuk ke pintu dengan media sidik jari dan RFID, "mesin absen yang support dengan akses kontrol."
 












Untuk info pemasangan akses kontrol bisa  Kontak ke  :
PT.Alfathree Cipta Kreasi
Web : www.alfathree.com
Email : info@alfathtee.com
TLP :
0857 9807 3131
0838 1818 7546
0858 6368 7554
Alamat : jl karamat no 26 Kota Sukabumi




# Pemasangan khusus daerah kota Sukabumi
# Pemasangan akses kontrol kota Sukabumi

Thanks for reading & sharing Info Sukabumi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Paling Banyak Dicari