Cari Disini

Home » » SEJARAH SINGKAT SMK YASPI

SEJARAH SINGKAT SMK YASPI

Posted by Info Sukabumi on Wednesday, February 27


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK/SMEA) ”Syamsul 'Ulum” yang berada di bawah Yayasan Pendidikan |slam (YASPI) Pondok Pesantren Syamsul 'Ulum Gunungpuyuh Kota Sukabumi yang didirikan oleh Almarhum KH.Ahmad Sanusi ( Pahlawan Nasional ). Didirikan pada tahun 1933 dalam rangka memenuhi tantangan kebutuhan akan sumber daya manusia yang beriman, bertaqwa, berilmu amaliyah dan beramal ilmiah serta memiliki akhlakul karimah. 

SMK-YASPI "Syamsul 'Ulum” Gunungpuyuh Kota Sukabumi, merupakan lembaga pendidikan yang berupaya memberikan bekal dan kemampuan maksimal kepada siswa-siswa sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan ingin cepat memasuki dunia kerja. SMK-YASPI ”Syamsul ”Ulum” menggunakan Sistem Pendidikan dengan menitik beratkan pada kemampuan tenaga profesional muda yang berakhlakul karimah, dengan perbandingan antara teori dan praktek 40 % : 60 %. Sistem Pembelajaran dilakukan di Sekolah/Laboratorium dan juga di lapangan (Perusahaan/lnstansi) sebagai penerapan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) atau penerapan program ”On The Job Training". Selain siap memasuki Dunia Kerja ' : dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

SMK-YASP! "Syamsul'Ulum” juga membuka Bursa Tenaga Kerja sebagai 5 penyaluran lulusan, dan telah berhasil menyalurkan banyak tenaga kerja yang
diserap diberbagai perusahaan 

Thanks for reading & sharing Info Sukabumi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Paling Banyak Dicari